Pembukaan secara resmi Living Plaza di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 09, Makassar, Kamis (12/3/2020)

Hadirkan Konsep One Stop Shopping, Living Plaza Kini Hadir di Perintis Kemerdekaan Makassar

Kamis, 12 Maret 2020 | 20:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Living Plaza kini hadir dengan konsep one stop shopping. Berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 09, Living Plaza ke-3 di Makassar diresmikan hari ini, Kamis (12/3/2020).

Pembukaan Living Plaza Perintis Kemerdekaan ini menghadirkan 7 unit bisnis Kawan Lama Group sekaligus yaitu ACE, Informa, Informa Electronis, Toys Kingdom, Ataru, Chatime, dan Krisbow.

Living Plaza telah hadir di 11 kota di Indonesia, antara lain Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Balikpapan, Makassar, Padang, dan Mojokerto. Sementara itu, Living Plaza Perintis Kemerdekaan merupakan Living Plaza ke-18 yang ada di Indonesia.

“Makassar adalah salah satu kota yang sangat penting bagi grup kami. Kita melihat Kota Makassar ini belum tereksplor secara maksimal. Kami melihat peluang yang sangat baik dan kami sangat yakin dengan hadirnya Living Plaza ini bisa memberikan beragam pilihan bagi masyarakat yang ada di Perintis ini,” ujar Nana Puspa Dewi selaku Corporate Marketing Director Kawan Lama Group.



Sementara itu, Komisaris Kawan Lama Group Agus Surya Bakti mengatakan bahwa sebanyak 1.048 karyawan yang telah diserap dengan hadirnya Living Plaza.

“1.048 karyawan Living Plaza sebelum peresmian ini. Ada 268 karyawan di Living Plaza yang hari ini diresmikan. Kita bisa menyerap 90 persen karyawannya masyarakat lokal disini,” ungkapnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengatakan bahwa kehadiran Living Plaza membuka peluang bagi warga Makassar yang mencari pekerjaan. Letak toko retail ini juga sangat pas untuk menjangkau masyarakat di wilayah pinggiran Kota Makassar.

“Satu lagi peluang lapangan kerja yang sangat terbuka telah hadir di Kota Makassar. Suatu penggerak ekonomi di Makassar. Penempatannya sangat strategis,” paparnya.

Memeriahkan pembukaan toko Living Plaza Perintis Kemerdekaan Makassar, ACE, Informa, dan Toys Kingdom menghadirkan beragam penawaran menarik hingga 29 Maret 2020 seperti potongan harga hingga 50% dan khusus untuk produk pilihan.

Selain itu, ada juga hadiah langsung untuk minimal transaksi tertentu, voucher belanja hingga Rp300 ribu yang terdapat pada flyer pre-opening. Khusus di Informa, tersedia juga promo hot deals yaitu harga super hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 4 hari hingga 15 Maret 2020, serta happy hour di Toys Kingdom yaitu harga spesial untuk produk pilihan yang hanya berlaku pada tanggal 28 dan 29 Maret 2020 pukul 14.00-15.00.

Tidak ketinggalan, Chatime menghadirkan promo Buy 1 Get 1 Free untuk produk pilihan hingga 15 Maret 2020, serta hadiah langsung untuk minimal transaksi tertentu yang akan berlangsung dari 16 Maret-29 Maret 2020.(*)