Suardi Saleh (kiri) bersama Andi Mirza Riogi Idris (kanan) saat menghadiri Rakerda PDIP Sulsel di Makassar, Kamis (12/3/2020)
#

PDIP Menguat Usung Suardi Saleh-Ogi di Pilkada Barru

Jumat, 13 Maret 2020 | 12:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Duet Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi Idris (SS-Ogi), sepertinya sisa menunggu waktu saja untuk diumumkan secara resmi maju berpasangan di Pilkada Barru 2020.

Setelah keduanya kompak hadir di Rakerda PDIP Sulsel di Makassar, Kamis (12/03/2020), partai berlambang banteng moncong putih ini juga memberi isyarat untuk mengusung duet politisi Nasdem-PDIP tersebut.

“Itumi (Suardi Saleh-Ogi) di Barru,” jawab Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai usungan di Pilkada Barru, Kamis (12/03/2020).

Rudy yang juga anggota DPRD Sulsel tidak menampik jika sejumlah kandidat yang hadir, termasuk Suardi Saleh, hampir pasti direkomendasikan PDIP. Terutama jika maju berpasangan dengan kader partainya.

“PDIP di Barru ke Pak Suardi Saleh,” tambah Rudy Pieter Goni meyakinkan.

Seperti diberikan, SS-Ogi semakin menguat maju berpasangan di Pilkada Barru. Selain hadir di Rakerda, keduanya juga melakukan salam komando, serta berbincang penuh keakraban.

Saat berfoto bersama, tidak sedikit kader PDIP yang hadir, terutama dari pengurus DPC PDIP Barru langsung menyambutnya dengan antusias. Termasuk mengabadikan momen ini lewat kamera handphonenya masing-masing.

Bukan hanya itu, setelah kegiatan, SS-Ogi menyempatkan foto bersama yang didampingi sejumlah pengurus dan kader PDIP.(*)


BACA JUGA