Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb saat meresmikan Masjid Ash Ashabuur Kampung Kawa, Jumat (13/03/2020)

Resmikan Masjid Ash Ashabuur Kampung Kawa, Pemkot Makassar Siap Bantu Kebutuhan Masjid

Jumat, 13 Maret 2020 | 22:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar siap memberikan bantuan untuk Masjid. Apabila nantinya pihak Masjid membutuhkan prasarana yang lain untuk tempat Ibadah bagi umat muslim tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb saat meresmikan Masjid Ash Ashabuur Kampung Kawa, Jumat (13/03/2020). Kata dia, pihaknya pun siap membantu apabila memang dibutuhkan.

Olehnya itu, ia meminta pihak Masjid tak boleh sungkan untuk meminta bantuan kepada Pemkot jika memang kekurangan prasarana di Masjid.

“Berilah juga kita kesempatan untuk membantu. Silahkan sampaikan kepada saya jika masih ada yang belum rampung nanti kita akan bantu apabila belum semuanya terselesaikan,” tandasnya.



Terkhusus untuk Masjid Ash Ashabuur Kampung Kawa, Iqbal berharap dengan rampungnya pembangunan Masjid ini, masyarakat tidak hanya memanfaatkannya untuk beribadah. Melainkan juga menjadikan masjid sebagi tempat untuk membangun silaturahim antara warga disekitarnya

“Makin baik ibadah suatu masyarakat tentunya makin baik pula silaturahim antara sesamanya mari kita terus bekerja dan menjaga hubungan silturahim agar terus terjaga dengan sebaik baiknya,” terangnya. (*)


BACA JUGA