Kepala Dinas PUPR Gowa

Jalin Keakraban, Dinas PUPR Gowa Family Gathering di Akkarena

Minggu, 15 Maret 2020 | 21:58 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa menggelar kegiatan Family Gathering bersama rekan-rekan media di Pantai Akkarena, Makassar, Minggu (15/3/2020).

Kepala Dinas PUPR Gowa, Mundoap mengatakan, Family Gathering digelar guna merefresh dan melakukan evaluasi semua kegiatan-kegiatan yang telah berjalan di tahun 2019 lalu.

“Intinya dari semua ini kami melakukan kebersamaan di awal tahun 2020 ini untuk bisa merefresh dan melakukan evaluasi kembali semua kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan di tahun 2019,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Program Pelaporan Jasa dan Konstruksi, Said Muntu yang berada ditengah-tengah acara mengakui, ajang silaturahmi ini membuat kami semakin akrab sesama pegawai.



“Ruang terbuka sangat dibutuhkan untuk mewujudkan rasa yang aman, nyaman, produktif, dan berkelanjutan,” katanya.

Ia mengakui, sangat mengapresiasi kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga dapat membangun kemitraan dengan rekan-rekan pers.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh pegawai di lingkungan PUPR Kabupaten Gowa bersama keluarga dan dibuka dengan acara lomba anak-anak dan orang dewasa yang dilakukan bersama istri pegawai PUPR, dilanjutkan dengan karaoke dihibur musik elektone.

Peserta keluarga berkumpul sangat antusias mengikuti berbagai permainan, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Antara lain seperti mengambil balon, lomba sedotan kelereng, joget balon, dan tarik tambang.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kita semua bisa menjadi keluarga besar, para pegawai dapat menikmati dengan bergembira dan ke depannya mampu bekerja lebih produktif di tahun 2020,” jelasnya.(*)


BACA JUGA