Paket Puas Yoshinoya Rp15.454 (belum termasuk pajak)

Buka Outlet di Nipah Mall, Yoshinoya Tawarkan Berbagai Promo Spesial

Senin, 16 Maret 2020 | 09:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Salah satu restoran masakan Jepang ternama di Indonesia, kini kembali membuka outletnya di Kota Makassar. Pembukaan outlet ke-4 Yoshinoya tersebut dibanjiri berbagai promo.

Yoshinoya Nipah Mall Makassar

Yoshinoya menghadirkan promo gratis bantal sapi untuk minimal transaksi senilai Rp100 ribu. 100 bantal telah disiapkan khusus oleh manajemen Yoshinoya untuk setiap harinya, mulai dari tanggal 15 – 21 Maret 2020.

“Promonya ada tiga. Promo bantal sapi, konsumen yang belanja minimal Rp100 ribu akan mendapatkan satu bantal sapi gratis seharga Rp75 ribu,” ujar Daniel Winata selaku Marketing Yoshinoya Indonesia.

Selain bantal sapi, Yoshinoya mempersiapkan gratis 1 ice cream Frost Bite Cup Strawberry Sauce dan Frost Bite Cup Pari Pari Vanilla selama sepekan, setiap pembelian menu bowl dan berlaku untuk makan di tempat.



Bahkan selama bulan Maret 2020, karyawan Yoshinoya membagikan flyers yang berisikan kupon makan hemat hingga 50% untuk berbagai pilihan menu Yoshinoya, dan pemakaian kupon berlaku hingga 30 April 2020.

Setelah baru-baru ini membuka outlet di Mall Ratu Indah, kehadirannya kembali di Nipah Mall Makassar menjadi bukti bahwa Yoshinoya disenangi oleh masyarakat di Makassar.

“Kita melihat pasar di Makassar cukup besar. Cuma masih ada area-area tertentu yang setelah kita survei belum mencoba Yoshinoya salah satunya area ini. Jadi kita juga buka di Nipah,” jelasnya.

Menu yang dihadirkan masih dengan menu andalannya selama ini yaitu mulai dari Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, Black Pepper Beef Bowl, Paket Puas, Super Deal, dan tersedia pula menu favorite ayam yakni, Crispy Chicken Bowl.

“Menu favorit kita bowl. Karena kita memang ciri khasnya itu. Harga chicken mulai Rp22 ribu yang beef mulai Rp44 ribu. Ada 8 menu minuman dan yang favorit matcha, taro dan happy soda,” ungkapnya.

Menanggapi maraknya virus Corona, pihaknya menganjurkan setiap pengunjung untuk menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan pihak Yoshinoya. Selain itu, ada wastafel yang disiapkan agar pengunjung mencuci tangan sebelum makan.(*)