Cegah Covid-19, Nurhaldin Berikan Bantuan APD ke Sektariat DPRD

Senin, 23 Maret 2020 | 12:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wabah virus Corona atau Covid-19 membuat masyarakat Kota Makassar tak hentinya melakukan sebisa mungkin pencegahan dan penindakan dalam rangka menghentikan penyebaran virus ini semakin meluas.

Hal ini juga dilakukan Wakil ketua dprd Kota Makassar, Andi Nurhaldin NH secara pribadi untuk membantu memerangi dan sebagsi upaya mencegah wabah Covid19 ini di lingkungan sekretariat DPRD Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Andi Nurhaldin NH memberikan alat pelindung diri (APD), handsanitizer dan alat penyemprot desinfektan ke setiap bagian pada Jajaran Sekretariat DPRD kota Makassar.

Secara simbolis, kepada plt sekertaris dewan Abdul Azis Hasan didampingi Pejabat struktural untuk dibagikan ke staf sekertariat dprd kota makassar, Andi Nurhaldin NH menyerahkan bantuan ini di ruangan Kabag Umum Sekertariat DPRD Kota Makassar , Senin (23/03/2020).

Plt. Sekertaris DPRD Makassar, Abdul Azis Hasan mengatakan. “Hari ini kita akan perangi COVID-19 semoga adanya giat ini akan membebaskan kantor Sekretariat DPRD Kota Makassar dari virus COVID-19 agar setiap yang berkunjung akan merasa Aman dan terhindar dari wabah tersebut”. ujarnya.

“Kantor ini cukup bagus dan mewah sehingga perlu keseimbangan antara gedung yang mewah seperti ini dengan lingkungannya itu harus ikut mendukung,” tambahnya.

Andi Nurhaldin mengaku tindakan ini sebagai wujud kepedulian dirinya selaku Pimpinan DPRD Kota Makassar terhadap para pejabat dan staf lingkup Sekretariat DPRD kota Makassar yang menjadi garda terdepan memberikan dukungan dalam melaksankan tugas dan fungsi dirinya selaku Wakil Rakyat.(*)


BACA JUGA