Dewan Supratman Bagi Hand Sanitizer dan Semprot Disinfektan di Manggala

Kamis, 26 Maret 2020 | 23:29 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman memassifkan upaya pencegahan Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona.

Upaya ini dilakukan dengan membagikan antiseptik hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Manggala, diantaranya Kelurahan Biring Romang dan Kelurahan Antang, Kamis (26/3/2020).

Supratman yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya bersama tim yang telah diberi pembekalan dasar safety pencegahan virus.

“Kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan hand sanitizer. Paling tidak dengan upaya ini kita berharap bisa memutus rantai penyebaran Corona Virus,” kata Ketua Komisi A DPRD Makassar ini.

Ia mengimbau kepada semua warga, khususnya warga Makassar untuk patuh pada imbauan pemerintah. Dimana tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Kepada warga agar tetap menahan diri melakukan sosial distracting. Menahan diri untuk tinggal di rumah saja. Ini cara paling efektif memotong rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Lebih jauh Supra berharap agar seluruh elemen pemerintah, mulai dari tingkat bawah untuk terus melakukan upaya cepat tanggap penanggulan wabah Corona Virus.

“Mari tetap meningkatkan kewaspadaan, dan paling penting jangan panik. Perbanyak ibadah untuk meminta pertolongan Tuhan, Allah SWT,” tandas Supra.(*)


BACA JUGA