Ilustrasi Pasien Terjangkit Virus Corona (Sumber: Internet)
#

1 Warga Maros Dinyatakan Positif Corona

Jumat, 27 Maret 2020 | 14:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Satu orang warga Kabupaten Maros dinyatakan positif virus Corona atau Covid 19. Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 Maros, dr Syarifuddin.

Pasien tersebut diinformasikan berasal Dari Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Kata Syarifuddin pasien tidak memiliki riwayat perjalanan atau kontak fisik dengan pasien Corona.

pt-vale-indonesia

“Iya memang ada satu orang pasien jenis kelamin laki-laki dengan umur 62 tahun dari Kecamatan Mandai, tapi saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin, sebelumnya pasien tidak pernah bepergian jauh,” katanya kepada wartawan, Jumat (27/3/2020).

Sebelumnya pasien dirawat di Rumah Sakit (RS) Dody Sardjito, karena keluhan jantung dan setelah diperiksa selama 4 hari ternyata pasien positif Corona.

“Jadi saya mengimbau masyarakat tidak keluar rumah, atau berkumpul di tempat ramai, agar penyebaran Corona tidak meluas, apalagi sudah ada satu orang yang positif,” lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, data dari pasien masih sementara disembunyikan guna mengantisipasi meluasnya informasi yang tidak benar atau hoaks.(*)