FOTO: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah menggelar reses di Sungguminasa/Senin, 7 Oktober 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Tiga Positif Corona di Gowa, DPRD Imbau Warga Siapkan Mitigasi

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua 1 DPRD Gowa, Andi Tenri Indah mengimbau kepada masyarakat menyiapkan mitigasi mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Hal ini dikatakan Indah menyusul sebaran Covid-19 sudah sampai di Kabupaten Gowa. Berdasarkan update data tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulsel, sudah ada tiga orang yang positif Corona di Gowa.

Indah menginginkan warga untuk tetap menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan rumah dan lingkungan masing-masing.

Legislator Fraksi Partai Gerindra itu mengimbau warga dalam menjalani hari-hari ke depan untuk melakukan “social distancing” menjaga jarak sosial.



“Saatnya patuh menghindari tempat-tempat yang orang berkumpul banyak, tidak keluar rumah jika dirasa tidak terlalu penting, pun jika itu penting namun bisa ditunda, maka itu lebih baik,” katanya, Jumat (27/3/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa ini meminta kepada warga untuk tidak panik dengan kabar tentang virus corona yang banyak bermunculan di media utamanya di medsos yang tidak jelas sumber informasinya (hoaks).

“Kita harus tetap Tawakkal kepada Allah sambil memohon pertolongan-Nya,” ujarnya.

“Semoga kita semua dijauhkan dari wabah ini dan segerah wabah ini menjauh dari negeri yang kita cintai ini,” demikian tutupnya.(*)


BACA JUGA