Fox Lite Royal Bay Makassar

Citadines Berganti Nama Jadi Fox Lite Royal Bay Makassar

Rabu, 01 April 2020 | 18:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hari ini tepat tanggal 1 April 2020 menjadi satu moment luar biasa bagi masyarakat sulawesi selatan, khususnya Makassar, karena telah hadir satu brand internasional dalm dunia perhotelan di Kota Makassar. Dulunya Anda mengenal hotel ini dengan sebutan Citadines, namun saat ini hotel tersebut melakukan transformasi menjadi Fox Lite Royal Bay Makassar.

Fox Lite Royal Bay Makassar merupakan brand internasional yang di kelola oleh management dari Tauzia dimana kita sudah sama ketahui bahwa sudah banyak brand Tauzia di penjuru dunia salah satunya adalah Fox Lite Royal Bay Makassar.

Fox Lite Royal Bay Makassar yang berdiri di Jalan Sultan Hasanuddin No 24 Makassar ini memiliki 186 kamar dengan klasifikasi Studio, Deluxe, Executive, Family dan Premier, tentunya dilengkapi dengan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Selain itu melengkapi Fox Lite Royal Bay Makassar juga menyediakan restaurant dan lounge yang sama sama terletak di lantai 2 pada hotel ini.

Fox Lite Royal Bay Makassar mengusung konsep milenial fun dengan di tunjukkan tampilan dari seragam dari karyawan yang berwarna ceria serta sapaan yang hangat penuh persahabatan dari karyawan juga ini menjadi hal yang unik pada hotel ini, selain itu akan banyak gambar mural menarik di dinding yang dapat dijadikan tepat berfoto yang unik unik.



“Konsep Fox Lite Royal Bay Makassar memang sangat berbeda dengan hotel lain. Hal ini ditunjukkan pula dengan Flashmob Welcome Dance dari karyawan untuk menghibur tamu yang berada di area Fox Lite Royal Bay Makassar yang dan Flashmob Welcome Dance ini di lakukan setiap hari,” ujar General Manager Fox Lite Royal Bay Makassar, Ali, sapaannya, saat ditemui di sela sela aktifitasnya dalam persiapan re-branding hotel ini.

“Dalam proses re-branding ini kami juga melakukan kegiatan yang bersifat kompetisi dengan tujuan kami mencari bakat bakat dan memberikan apresiasi bagi mereka yang memiliki bakat pada bidang desain grafis, kompetisi ini kami beri nama cut & paste atau yang biasa juga kami sebut dengan collage competition, pada kompetisi ini nantinya kami akan memberikan hadiah puluhan juta bagi pemenang dan selain itu kami juga akan memasang gambar dan desain para pemenang di setiap kamar kami sebagai penambah atmosfir desain kamar kami. Nah bagi anda ya g ingin mengikuti kompetusi ini, silahkan mengakses situs www.whatthafox.com, untuk petunjuk dan syarat serta ketentuan nya ada pada situs tersebut,” ujar Marcomm Manager Fox Lite Royal Bay Makassar, Amank, sapaan karibnya.

“Kami berharap dengan brand kami yang baru dan konsep yang berbeda dari hotel lain, akan membawa aura segar yang baru bagi dunia perhotelan kota Makassar dan tentunya akan memberikan kami nilai yang lebih baik itu dari sisi Brand Image dan dari sisi peningkatan pendapatan hotel kami,” tambahan Ali.(*)