#

Terus Perangi Corona, Suardi Saleh Sampaikan Apresiasi ke Lintas Elemen

Jumat, 03 April 2020 | 14:13 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Bupati Barru Suardi Saleh tak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke lintas elemen yang turut membantu pemerintah dan melindungi warga di tengah ancaman penyebaran Covid-19.

Meski wabah Corona masih terus meningkat di Indonesia, namun pihaknya menaruh harapan besar, agar penyebaran di Barru sebisa mungkin diatasi, minimal dikurangi jatuhnya korban.

Karena itu, kebersamaan yang terjalin selama ini, termasuk kerjasama dengan warga yang mengikuti himbauan pemerintah, harus tetap diperkuat lagi, agar kita semua terlindungi dari penularan virus ini.

“Atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Barru, izinkan saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut serta membantu pemerintah dan melindungi warga dari penyebaran Corona,” kata Suardi Saleh, Jumat (03/04/2020).



Secara khusus, Suardi Saleh juga menyampaikan ungkapan terima kasih dan pesan penyemangatnya melalui video ke lintas elemen, terutama ke pejuang kemanusiaan. Berikut kutipannya:

Barru bangga memilikimu. Kalian adalah pejuang kemanusiaan yang tak kenal lelah.

Keselamatan dan kesehatanmu yang juga terancam, seakan kau kesampingkan demi membantu dan menyelamatkan nyawa orang banyak. Menyelamatkan daerah kita.

Atas nama kemanusiaan, kamu berdiri tegak. Penuh semangat, antusias turun langsung membantu warga. Membantu untuk memastikan korban tak berjatuhan. Membantu, agar setiap musibah dan bencana, rakyat tak berjuang sendiri. Membantu memberi perlindungan. Membantu daerah kita tercinta, Barru.

Aksi nyata dan kepedulianmu, kini terlihat kembali di tengah ancaman virus mematikan yang perkembangannya meningkat di Indonesia. Covid-19 atau Corona virus.

Demi rakyat dan daerah kita, kalian begitu antusias menjalankan misi kemanusiaan ini. Berpencar melalukan penyemprotan disinfektan. Turun menyalurkan bantuan ke dusun yang diisolasi, aktif melakukan pemeriksaan kesehatan ke warga, standby setiap saat demi memberikan informasi yang valid. Bahu-membahu turun menghimbau warga demi keselamatannya, hingga mengurangi waktu untuk beristirahat.

Terima kasih dan bangga kami untukmu para pejuang kemanusiaan di Kabupaten Barru. Forkopimda dan jajarannya, tim gugus tugas, dokter, perawat dan petugas medis, aparat kepolisian/TNI, insan pers, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para wakil rakyat. Jajaran pemerintah kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah dan terus bekerjasama mengatasi dan menangani penyebaran virus Corona. Terima kasih kepada segenap elemen warga yang telah mendukung dan menaati himbauan pemerintah.

Tetap jaga kesehatan dan semangatta’ semua. Mari terus berdoa kepada Allah SWT. Insya Allah, perlindungan dan ridho Allah SWT akan tetap tercurah untuk kita semua.

Tetap tersenyum, karena kemenangan itu akan kita rebut. Kemenangan jika musibah dan ujian ini akan berakhir. Kemenangan jika Barru mampu melewati fase ini.

Kobarkan semangat, Barru Bisa, Barru Kuat. Insya Allah!

Salam Hormat Saya, Suardi Saleh.(*)


BACA JUGA