Pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra sedang membagikan masker di Kelurahan Bintarore, Tanah Kongkong dan Kasimpuren Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sabtu (4/4/2020)
#

Pimpin Kader Gelar Baksos, Sekretaris DPC Gerindra Bulukumba Harap Covid Segera Berlalu

Sabtu, 04 April 2020 | 18:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Sekretaris DPC Partai Gerindra yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H. Patudangi Asiz S.Sos, memimpin langsung pengurus dan anggota melakukan penyemprotan disinfektan di masjid dan lorong perkampungan. Tak hanya itu, tim juga sekaligus membagikan masker, kaos tangan karet dan hand sanitizer di Kelurahan Bintarore, Tanah Kongkong dan Kasimpuren Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sabtu (4/4/2020).

Bakti sosial tersebut digelar demi melakukan upaya pencegahan penyebaran dari penyakit yang dapat mematikan itu.

Dari pantauan GosulSel.com, respon baik dari warga membuat H. Patudangi beserta kader partai Gerindra terlihat antusias.

“Alhamdulillah kami sudah lakukan pembagian masker dan hand sanitizer beserta sarung tangan di 3 kelurahan tersebut,” jelas H.Patudangi.



Lanjutnya, “Kami dari Partai Gerindra Bulukumba sepakat untuk sama-sama terjun melaksanakan kegiatan kemanusiaan di masa serangan Covid-19 ini.”

Ia menyampaikan keinginannya melihat masyarakat Bulukumba khususnya di Dapil yang ia wakili agar selalu dalam keadaan sehat.

“Tentunya saya juga berharap penyakit ini dapat segera menghilang sehingga aktivitas masyarakat dapat mereka lakoni seperti sediakala,” pungkasnya.(*)