Partai Demokrat membagikan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD), hand sanitizer, serta masker kepada para petugas medis di RSUD Batara Guru, Belopa, Luwu, Senin (6/4/2020)
#

Demokrat Sumbang APD Untuk Petugas Medis di RSUD Batara Guru Belopa

Senin, 06 April 2020 | 14:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Partai Demokrat membagikan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD), hand sanitizer, serta masker kepada para petugas medis di RSUD Batara Guru, Belopa, Luwu, Senin (6/4/2020).

Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Muhammad Dhevy Bijak bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu, yang juga adalah Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak.

Penyerahan APD kali ini diterima langsung secara simbolis oleh Direktur RSUD Batara Guru Kabupaten Luwu, dr. Daud Mustakim.

“Selain pembagian APD di RS Batara Guru, hari ini kami juga secara bersama akan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kabupaten Luwu. Harapannya, semoga warga tetap sehat dan kuat menghadapi pandemi ini,” kata Dhevy Bijak Anggota DPR RI Komisi IX ini.



“Para Kader Demokrat selalu rutin melakukan penyemprotan disinfektan baik di rumah warga, tempat ibadah, maupun di fasilitas umum. Pembagian sabun cuci tangan, hand sanitizer, dan multivitamin sebagai upaya pencegahan Covid-19 juga dilakukan secara berkala,” tambah Dhevy.

Turut hadir dalam kegiatan bertajuk Demokrat Peduli ini yakni Penyerahan APD, Ketua DPC Kota Palopo yang juga adalah Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fadriaty AS, Anggota DPRD Luwu Fraksi Demokrat Rivaldi, Wakil Ketua DPC Demokrat Kabupaten Luwu Arifin Wajuanna serta para kader dan simpatisan.(*)