#

Mayat Lelaki di Sungai Bialo Bulukumba Ditemukan Sudah Membengkak dan Berulat

Senin, 06 April 2020 | 15:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM–Warga Bulukumba dihebohkan atas penemuan sesosok mayat laki-laki di Sungai Bialo, Desa Benteng Malewang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (5/4/2020).

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh Saleh yang hendak memancing di sungai.

“Saat hendak memancing, Saleh mencium aroma busuk. Pada saat itulah pertama kali ditemukan mayat tersebut. Lalu ia melaporkan hal tersebut ke Polsek Gantarang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, Senin (6/4/2020).

Mendapat aduan dari warga, personil Polsek Gantarang kemudian mendatangi lokasi yang dimaksud. Korban masih mengenakan lengan panjang warna merah maron, celana panjang warna abu-abu, dan memakai kaos kaki serta menggunakan ikat pinggang warna hitam.



“Usia korban Diperkirakan 40 tahun, saat ditemukan korban tersangkut di batang pohon bambu dan kayu,” jelas Berry.

Menurutnya, diduga mayat tersebut sudah meninggal 3-5 hari, sebab kondisi mayat sudah membengkak dan berulat saat ditemukan.

Untuk mengetahui identitas korban, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba untuk dilakukan visum luar.

Menurut keterangan sementara dokter rumah sakit, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut.

“Untuk sementara identitas korban belum bisa ditemukan karena sidik, jari korban sudah terkelupas dan sulit diambil sidik jari oleh Unit Identifikasi,” tutup Berry.(*)