National Operation Head KTB PT. Bosowa Berlian Motor, Berlan Sumadi, menyerahkan bantuan mesin penyemprot disinfektan kepada perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan

Aksi Peduli PT Bosowa Berlian Motor Lawan Covid-19

Selasa, 07 April 2020 | 16:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Virus Corona telah menjadi pandemic sebagaimana yang telah ditetapkan oleh badan organisasi kesehatan dunia WHO (World Health Organization). Sistem penularan yang begitu cepat membuat semua pihak dituntut untuk bahu-membahu melawan pandemic ini.

Sebagai bentuk kepedulian PT. Bosowa Berlian Motor selaku Authorized Dealer Merk Mitsubishi, membagikan mesin semprot disinfektan kepada Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Perhubungan Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Branch Manager PT. Bosowa Berlian Motor di Makassar, Mukminin, menyerahkan bantuan mesin penyemprot disinfektan kepada perwakilan Dinas Perhubungan Makassar, Jasman Launtu

Diwakili oleh Berlan Sumadi, selaku National Operation Head KTB PT. Bosowa Berlian Motor, menyerahkan langsung bantuan mesin penyemprotan disinfektan secara simbolis kepada Edisa selaku perwakilan dari Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut direspon positif oleh Edisa. Ia mengatakan, “Kami sangat berterimakasih kepada PT. Bosowa Berlian Motor. Dengan adanya bantuan ini tentunya dapat mempermudah kami melakukan giat sterilisasi terhadap angkutan-angkutan yang berada di jalan-jalan, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” ungkapnya.

Dalam waktu yang bersamaan pula diserahkan sejumlah mesin penyemprot disinfektan kepada Dinas Perhubungan Kota Makassar yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Jasman Launtu serta diserahkan oleh Mukminin selaku Branch Manager PT. Bosowa Berlian Motor di Makassar.

National Operation Head KTB PT. Bosowa Berlian Motor, Berlan Sumadi, ditemui di sela-sela penyerahan bantuan mengungkapkan bahwa hal ini merupakan inisiatif dan respon positif dari PT. Bosowa Berlian Motor dalam menanggapi semakin mewabahnya penularan virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan sebutan virus Corona.

“Berbagai protokol yang disampaikan oleh pemerintah untuk dapat memutus mata rantainya telah kami jalankan. Pola hidup bersih yang sedari dulu telah kami terapkan kepada seluruh karyawan kantor PT. Bosowa Berlian Motor kini semakin kami perketat dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Harapan kami semoga pandemi ini cepat berlalu dengan menunjukkan kurva penularan yang akan menurun. Tetap jaga jarak dan jangan melakukan kontak fisik sebisa mungkin, rajin cuci tangan dan tetaplah sehat,” pungkasnya.(*)