Bhabinkamtibmas Bone Bone, Brigadir Karya Gunawan melakukan sosialisasi pencegahan wabah Corona di wilayah tugasnya, Bone-Bone, Luwu Utara, Rabu (8/4/2020)

Bhabinkamtibmas Bone Bone Lutra Turun Tangan Sosialisasi Pencegahan Corona

Rabu, 08 April 2020 | 18:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

BONEBONE, GOSULSEL.COM — Bhabinkamtibmas Bone Bone, Brigadir Karya Gunawan melakukan sosialisasi pencegahan wabah Corona di wilayah tugasnya, Bone-Bone, Luwu Utara, Rabu (8/4/2020).

Karya Gunawan menekankan pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah demi memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19.

Kegiatan itu juga diisi pembagian masker kain dan sembako pada warga yang terdampak secara ekonomi. 



“Ini kerja bersama, kita harus merespon pandemi ini dengan positif, masyarakat tidak boleh panik. Untuk itu kami terus menerus melakukan sosialisasi,” kata Karya Gunawan. 

Untuk diketahui bahwa virus ini masih tergolong baru, dan sangat mudah menyebar. pemerintah terus berupaya mencari solusi terbaik dalam menangani wabah ini.

Kolaborasi semua elemen masyarakat, untuk mendukung petugas medis di rumah sakit yang saat ini berjibaku. Kita sama-sama berkolaborasi.

Karya Gunawan berharap semoga pandemi ini cepat berakhir dan warga kembali bisa menjalankan aktivitas seperti sediakala.(*)