Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Luwu H. Syaiful Abd. Latief menyerahkan 1000 masker kepada Satgas Pencegahan Covid-19 di posko induk, Kantor BPBD dan Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Rabu (8/4/2020)
#

Disnakertrans Luwu Serahkan Bantuan 1000 Masker Buatan BLK

Kamis, 09 April 2020 | 12:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Dalam rangka upaya untuk mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Luwu H. Syaiful Abd. Latief menyerahkan 1000 masker kepada Satgas Pencegahan Covid-19 di posko induk, Kantor BPBD dan Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Rabu (8/4/2020).

Masker yang diproduksi oleh UPTD BLK Kabupaten Luwu itu diterima langsung oleh Sekretaris BPBD Luwu Amiruddin Alwi, dan Kadis DLH Luwu Drs. Wahyuddin.

H. Syaiful Latief mengatakan bahwa masker ini kami produksi guna membantu kelancaran tugas Tim Satgas pencegahan Covid-19.

“Sejak minggu lalu, teman-teman di BLK sudah mulai membuat masker. Ini yang sudah jadi kami serahkan langsung ke BPBD serta Petugas Kebersihan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu. Sisanya kami bagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kompleks perkantoran Belopa,” kata Syaiful Latief, Rabu(8/4/2020).

Sementara itu, Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu, Wahyuddin mengucapkan terima kasih atas perhatian khusus yang diberikan Nakertrans terhadap petugas kami di lapangan yang membantu tim satgas Covid-19.

“Semoga saja dengan kontribusi aktif teman-teman dapat memutus mata rantai pandemi virus ini,” tandas Wahyudin.(*)