Andi Soraya Widyasari, Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PKB
#

Peduli Kesehatan Bersama, Dewan Andi Soraya Imbau Warga Gunakan Masker

Minggu, 12 April 2020 | 15:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM –Kekhawatiran Legislator muda Bulukumba, Andi Soraya Widyasari S.IP. MA terhadap serangan Coronavirus kepada masyarakat membuat dirinya turut mengimbau masyarakat Bulukumba untuk selalu gunakan masker jenis apapun yang terpenting dianggap aman.

Menurutnya, dengan menggunakan masker, paling tidak kita sudah melakukan ikhtiar sebagai penghalang masuknya virus ke tubuh kita lewat hidung ataupun mulut.

“Mari ki’ sama-sama kita lawan Coronavirus ini dengan tetap menggunakan masker saat sakit atau sehat sekalipun,” kata Andi Yaya panggilan akrab Andi Soraya Widyasari Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PKB ini, Minggu (11/4/2020).

Selain itu, kita juga perlu menjaga pola hidup sehat, istirahat yang cukup dan kebersihan diri serta lingkungan selalu dijaga 



“Bahwa ini bentuk pencegahan penyebaran, tentu mencegah lebih baik daripada mengobati insya Allah dengan segala ikhtiar. Semoga kita semua warga Bulukumba khususnya dapat terhindar dari penyakit Corona tersebut,” harap Andi Yaya.

Untuk diketahui, Andi Yaya juga sudah memproduksi ratusan masker dan memberikan amanah ke Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Bulukumba untuk didistribusikan secara gratis bagi masyarakat Bulukumba.(*)