Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba Hajja Andi Murniaty Makking berbagi beras ke masyarakat Kajang yang terdampak efek Covid-19, Senin (13/4/2020)
#

Di Tengah Covid-19, Andi Murniaty Makking Berbagi Beras di Kecamatan Kajang

Senin, 13 April 2020 | 18:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba Hajja Andi Murniaty Makking kembali ke dapil untuk berbagi beras ke masyarakat Kajang yang terdampak efek Covid-19, Senin (13/4/2020).

Program berbagi tersebut ia lakukan lantaran dirinya merasa peduli terhadap masyarakatnya yang saat ini menurutnya terdampak akibat Covid-19.

Sebanyak 1 ton beras yang ia bagikan di masyarakat Kecamatan Kajang dan terpacking 5 kg dalam 1 karung untuk 1 orang masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama sahabat AMM berbagi kepada masyarakat di Kecamatan Kajang dan kami juga melakukan pemeriksaan suhu badan kepada masyarakat,” kata Andi Murniaty saat dikonfirmasi via Whatsapp.



“Besok, insya Allah kami juga akan melanjutkan berbagi kepada masyarakat Herlang dan Bontotiro dan masing-masing 1 ton setiap kecamatan,” tambahnya.

Tentu dengan kegiatan seperti ini kami berharap dapat bermanfaat kepada masyarakat meskipun jumlahnya tidak banyak untuk 1 orangnya.(*)