Satuan Lalulintas Polres Bulukumba melaksanakan Operasi Keselamatan 2020, di Jln Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Bulukumba, Selasa (14/4/2020)
#

Satlantas Bulukumba Gelar Operasi Keselamatan dan Edukasi Penggunaan Masker

Selasa, 14 April 2020 | 16:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Satuan Lalulintas Polres Bulukumba melaksanakan Operasi Keselamatan 2020, di Jln Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Bulukumba, Selasa (14/4/2020).

pt-vale-indonesia

Dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP I Made Suarma, SH. SIK dan didampingi oleh Kanit Patroli Polres Bulukumba, Ipda Takbir Akbar, gelar Operasi Keselamatan 2020 yang juga bekerjasama dengan beberapa wartawan media online.

“Hari ini kita melaksanakan giat berfokus kepada penertiban pengendara yang tidak menggunakan masker dengan cara memberikan imbauan serta teguran,” kata AKP I Made.

Tak hanya mengimbau pengendara, I made serta jajarannya berbagi masker gratis kepada pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker.

“Dalam kegiatan ini sekaligus kita memberikan imbauan-imbauan yang berisi edukasi pencegahan Virus Covid-19, dan pentingnya memakai masker saat bepergian demi menghindari penyebaran virus Corona (covid-19),” tambahnya

Untuk diketahui. Operasi Keselamatan 2020 berlangsung selama 14 hari dan terhitung sejak tanggal 06 April lalu sampai dengan 19 April 2020 mendatang.(*)