Partai Hanura Kabupaten Maros menyalurkan bantuan masker kepada masyarakat
#

Perangi Corona, Hanura Maros Salurkan Ribuan Masker

Rabu, 15 April 2020 | 14:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Partai Hanura Kabupaten Maros menyalurkan bantuan ribuan masker untuk menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19). Bantuan masker ini ditujukan kepada masyarakat. 

Penyaluran bantuan ini juga sekaligus sebagai bentuk gerakan Hanura Lawan Covid-19 di Kabupaten Maros. Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh ketua partai bersama dengan seluruh legislator dan kader partai Hanura. 

Ketua Hanura Maros Rusli Rasyid, mengatakan bahwa bantuan masker yang disalurkan sedikitnya 3000 masker yang merupakan hasil produk lokal Maros.

“Ini salah satu bentuk upaya kami dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi Corona. Bersama dengan ini juga kita minta agar warga taat dengan imbauan pemerintah, menjaga lingkungan tetap bersih, social distancing, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,” ujar Rusli. 



Selain membagikan ribuan masker, fraksi Hanura di DPRD Maros juga berupaya memperjuangkan penambahan anggaran penanganan Covid-19, agar seluruh warga di Kabupaten Maros bisa betul-betul diperhatikan. 

“Kita sementara mengupayakan solusi terbaik bagi warga Maros, melihat angka warga yang terjangkit terus mengalami peningkatan beberapa waktu terakhir. Intinya, bersama dengan pemerintah, kami mengupayakan yang terbaik,” katanya. 

Hal ini juga dilakukan Hanura Maros sebagai bentuk bakti terhadap negara dalam melawan pandemi virus Covid-19.(*)


BACA JUGA