Hampers spesial Ramadan dari Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point

Tampil Lebih Eksklusif, Hampers Spesial Ramadan dari Gastros Mulai Rp400 Ribu

Jumat, 17 April 2020 | 14:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menyambut bulan suci Ramadan hingga menjelang hari raya idul fitri, banyak umat muslim memanfaatkan momen ini dengan mempersiapkan hadiah terbaik untuk orang – orang terkasih, seperti halnya untuk keluarga, sahabat maupun teman, bahkan untuk rekan kerja.

Pada umumnya, hadiah yang sering menjadi alternatif untuk diberikan, yakni hampers atau bingkisan berupa aneka ragam kue kering. Melihat moment ini, PT Inti Karsa Persada yang membawahi manajemen Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point, menyiapkan paket bingkisan yang dikemas menarik dan berisi beragam jenis kue kering.

pt-vale-indonesia

“Kami menawarkan paket hampers dengan harga bervariasi, diantaranya untuk paket Dome Hampers dibanderol dengan harga Rp400.000, Mosque Hampers seharga Rp550.000, dan Suitcase Hampers seharga Rp650.000. Masing – masing paket memiliki jumlah isian yang berbeda, mengikuti dari harga untuk setiap kategori paket hampers. Dikemas dalam kotak yang unik, dimana kotak tersebut dapat dimanfaatkan kembali oleh penerima untuk berbagai manfaat. Ide pembuatan hampers tersebut, melihat dari kebutuhan konsumen dan mengikuti tren yang berkembang saat ini,” ungkap Executive Chef PT Inti Karsa Persada, Ayu Puspita Handayani.

“Selain itu, kami melayani permintaan konsumen yang hanya ingin membeli setiap toples kue kering tanpa dikemas dalam kotak. Harga untuk setiap toples kue kering berkisar Rp85.000–Rp100.000. Bahan kue yang digunakan merupakan bahan – bahan premium, dengan kualitas kue yang dihasilkan tidak mengecewakan. Konsumen dapat pula memilih langsung jenis kue yang diinginkan tanpa harus mengikuti jenis kue dalam setiap paket hampers, namun jumlah jenis kue tetap harus mengikuti dari paket hampers yang telah ditetapkan. Informasi pemesanan dapat menghubungi salah satu tim kami melalui via Whatsapp, Ozie 082343625445,” tambahnya.

Pemberian hampers atau bingkisan dapat menjadi jembatan untuk menjalin silaturahmi dengan kerabat terdekat, teman maupun sahabat, bahkan untuk rekan kerja. Dalam memilih hampers perlu mempertimbangkan cara pengiriman agar sampai dengan selamat pada tujuan.

Sebaiknya memilih hampers kue menggunakan hardbox, sehingga mengurangi resiko kue hancur selama dalam perjalanan. Maka dari itu, PT Inti Karsa Persada menyiapkan paket hampers yang dikemas dengan menggunakan hardbox dengan pilihan material terbaik, sehingga lebih aman dan praktis pada saat diberikan. Bahkan penggunaan hardbox akan menambah kesan elegan dan terlihat eksklusif untuk sebuah hampers atau bingkisan.(*)


BACA JUGA