Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, melantik Syahruddin, sebagai Direktur PDAM Tirta Darma Luwu, di rumah jabatan Bupati Luwu, Senin (20/4/2020)
#

Basmin Mattayang Lantik Syahruddin Sebagai Direktur PDAM Luwu Hari ini

Senin, 20 April 2020 | 14:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, melantik Syahruddin, sebagai Direktur PDAM Tirta Darma Luwu, di rumah jabatan Bupati Luwu, Senin (20/4/2020).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Plt Sekda Luwu Ridwan Tumba Lolo, Aisten II Andi Palanggi, Asisten III Baso,Staf Ahli Bupati Luwu Rahmat.

Dalam sambutanya, Bupati Luwu, mengatakan, selama menjabat menjadi Bupati Luwu, dan melihat peran Direktur PDAM dalam mengelola perusahan ini, Direktur PDAM telah bekerja dengan mengedepankan tata kelola yang sangat profesional.

“Bagi saya, melihat kriteria seseorang itu harus berkinerja dengan baik dan totalitas untuk mencintai pekerjaan tersebut. Nah, Pak Syahruddin ini telah memenuhi kriteria saya,” ujar Bupati Luwu Basmin Mattayang.



Olehnya itu, bupati juga berharap kepada Syahruddin untuk menyiapkan kebutuhan air bagi masyarakat yang ada di Luwu.

Sementara itu, Syahruddin mengatakan, apa yang diharapkan Bupati Luwu adalah menjadi perhatian yang besar bagi seluruh direksi PDAM Luwu, untuk senantiasa bekerja agar perusahan PDAM ini tetap eksis dan menembus jaringan desa.

Sebab pihaknya menyadari bahwa masih banyak daerah yang belum tersuplai air bersih.

“Intinya kami akan berbenah dan setiap kekurangan-kekurangan dari kami akan jadikan motivasi untuk bekerja yang lebih baik ke depan,” ujarnya.

Syahruddin juga mengucapkan terima kasih terhadap Bupati Luwu yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk menjadi Direktur PDAM Tirta Darma Luwu yang kedua kalinya.

“Insyah Allah amanah dan kepercayaan akan kami jaga dengan sebaik-baiknya,” katanya.(*)