Penyerahan bantuan APD berupa baju hazmat oleh Manager Proyek PT. Nindya Karya ke Pemerintah Kabupaten Gowa, di Baruga Karaeng Galesong, Senin (20/4/2020)/IST

PT Nindya Karya Serahkan 50 Baju Hazmat ke Pemkab Gowa

Senin, 20 April 2020 | 12:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, H Muchlis menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat sebanyak 50 buah dari PT Nindya Karya, Senin (20/4/2020).

Penyerahan dilakukan di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa bersama The Legend Kiwal dan Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila.

Saat ditemui disela-sela penyerahan, Sekda Gowa, H Muchlis mengaku mengapresiasi bantuan tersebut dan menurutnya penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19 ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini karena sangat dibutuhkan bagi tenaga medis dalam penanganan pasien Covid-19. Kami berharap dengan kegiatan ini turut memotivasi organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Gowa untuk ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19,” kata Muchlis.



Sementara itu, Manager Proyek PT Nindya Karya, Aziz Muhaimin mengatakan bahwa bantuan baju hazmat sebanyak 50 buah ini akan diserahkan kepada puskesmas yang memiliki pasien Covid-19 di Kabupaten Gowa.

“Kita dari PT Nindya Karya berharap dapat terlibat bersama untuk mencegah penularan Covid-19 sehingga semua warga Kabupaten Gowa sehat dan kembali normal seperti sedia kala,” harap Azis Muhaimin.(*)