Paket buka puasa "Iftar Food Delivery" Hotel Dalton Makassar

Dalton Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa, Gratis Pengantaran

Selasa, 28 April 2020 | 17:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar menghadirkan “Iftar Food Delivery” di bulan suci Ramadan. Dengan harga mulai hanya Rp10 ribu/nett. Tidak hanya harga terjangkau, paket buka puasa ini juga free delivery (gratis pengantaran).

“Iftar food delivery ini sengaja kami packaging, mengingat sekarang kita ada di tengah situasi seperti ini. Turut serta mendukung #Jagajarak dari pemerintah. Paket buka puasa kami ini free delivery/gratis pengantaran,” ujar Irma selaku Marcom Dalton Makassar.

Harganya pun sangat terjangkau, yaitu dibanderol mulai dari Rp10 ribu/nett. Dengan berbagai macam menu pilihan, mulai dari es doger, es teler Dalton, bakso, rendang paru, sop buntut, risol mayo, kue lapis, pisang ijo.

“Untuk free delivery ini minimal pembelian ialah Rp 200 ribu, dengan jarak maksimal 5 km. Adapun di luar dari jarak tersebut, biaya tambahan sebesar Rp50 ribu,” ungkapnya

Lanjutnya, “Alhamdulillah untuk minat para tamu sangat positif. Banyak tamu yang memesan “Iftar Food Delivery” ini untuk diconsume sendiri maupun dibagi-bagikan ke keluarga, panti asuhan, dan masih banyak lagi.

Di samping harga terjangkau setiap paket buka puasa yang kami siapkan wajib tertulis nama dan suhu badan orang-orang yang memasak & menyiapkannya. Pastinya terbungkus rapat & rapi.

“Semua prosedur dijalankan dengan sangat disiplin. Jadi sangat aman untuk semua,” tutupnya.(*)