Peluncuran aplikasi Adiraku di Jakarta, Kamis (20/2/2020)/IST

Solusi Transaksi Keuangan Selama Pandemik, Adira Kenalkan Aplikasi Adiraku di Sulampua

Selasa, 28 April 2020 | 13:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Adira Dinamika MultiFinance, Tbk. (Adira Finance) mengajak konsumennya untuk menggunakan Adiraku, sebuah aplikasi layanan berbasis digital untuk solusi kemudahan bertransaksi secara realtime selama 24 jam tanpa harus meninggalkan rumah maupun aktivitas lainnya.

Diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta, aplikasi Adiraku kini telah diunduh lebih dari 394 ribu pengguna smartphone iOS maupun Android. “Untuk wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, penggunanya sudah mencapai 16 ribu,” ujar Nanang Kurniawan selaku Kepala Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua Adira Finance, melalui video conference, Selasa (28/4/2020).

Untuk mengaktifkan layanan aplikasi ini, konsumen hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Berbagai fitur layanan transaksi yang terdapat pada Adiraku yaitu Informasi Detail Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, Pengajuan Kredit, Whatsapp Chat Dering Adira Finance, Janji Bayar, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game dan Informasi Umum.



“Adira juga memiliki fitur asuransi. Namun untuk klaim asuransi tidak bisandilakukan di aplikasi Adiraku tapi harus langsung datang ke cabang tempat konsumen membuat akun,” jelasnya.

Adira Finance juga memberikan penawaran berupa saldo adira pay bagi 1.000 konsumen yang beruntung, cukup dengan memasukkan kode promo ADIRAKU1 saat akan mengaktifkan layanan aplikasi adiraku. Promo ini berlaku mulai tanggal 10 April sampai dengan 10 Mei 2020, konsumen dapat mengunjungi https://bit.ly/saldoadirapay-adiraku untuk info selengkapnya.

Selain itu, konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan multiguna, dapat melakukannya dari rumah saja, dengan mengikuti program MAGER (Males Gerak) yaitu cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pengajuan melalui aplikasi adiraku yang disetujui. Program MAGER berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020.

“Kami imbau konsumen dapat menggunakan fitur-fitur di Adiraku, apalagi selama masa pandemik ini. Kami harap Adiraku bisa menjadi mitra dalam memudahkan konsumen dan calon konsumen untuk tetap terhubung dengan kami di tengah situasi pandemik Covid-19,” tutup Nanang.(*)


BACA JUGA