Kalla Beton bagikan masker untuk relasi

Peduli Covid-19, Kalla Beton Bagikan Masker Untuk Relasi

Jumat, 01 Mei 2020 | 00:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemerintah telah mewajibkan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kota Makassar.

Menyikapi kondisi terkini, Kalla Beton mengkampanyekan dan mensosialisasikan pencegahan Covid-19 melalui aksi bagi-bagi ratusan masker gratis kepada berbagai relasi bisnis pada Bata Ringan hingga Ready Mix yang dilakukan dalam kunjungan Customer Maintenance.

“Di tengah pandemic virus ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, dengan adanya kegiatan berbagi ini kami harap dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan masker sekaligus menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker di saat pandemic Covid-19 ini,” ujar Syam’un Saebe, COO Kalla Beton.

Adapun jenis masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang tetapi tetap dapat melindungi mesyarakat dari penularan virus Covid-19. Masker kain yang ditandai dengan Logo Kalla Beton ini juga dapat dicuci sehingga dapat digunakan kembali.



Selain relasi, Kalla Beton juga tetap mensosialisasikan seluruh karyawan untuk terus menjaga Kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dalam bekerja, juga mengukur suhu tubuh sebelum bekerja. Ini dilakukan untuk memastikan agar seluruh produksi tetap aman.

Di tengah pandemic, Kalla Beton berkomitmen untuk tetap menyediakan pelayanan terbaiknya dengan pemesanan kebutuhan bahan bangunan melalui hotline 08114114858. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan kampanye #dirumahaja selama masa pandemic ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai program lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi Kalla Beton www.kallabeton.co.id Atau social media Kalla Beton di Instagram @kalla.beton, Twitter @KallaBeton dan Facebook Kalla Beton serta Youtube Channel Kalla Beton.(*)


BACA JUGA