Anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Partai Golkar, H. Muhammad Yusuf Sommeng, menyerahkan bantuan sembako, Jumat (1/5/2020)/INT

Peduli Sesama, Legislator Golkar DPRD Gowa Serahkan Bantuan Sembako

Jumat, 01 Mei 2020 | 18:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa dari Fraksi Partai Golkar, H. Muhammad Yusuf Sommeng, menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. Ia menyerahkan 2 ton beras dan 400 paket sembako.

Bantuan sembako tersebut diserahkan kepada Camat Somba Opu dan beberapa kelurahan secara simbolis, Kelurahan Paccinongang dan Kelurahan Bonto-bontoa, di kediamannya, Jalan Andi Tonro, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu.

“Bantuan sembako ini untuk masyarakat yang belum mendapatkan sembako agar bisa meringankan beban masyarakat,” ucapnya pada hari Jumat (1/5/2020).

Yusuf Sommeng mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan bukan bersumber dari anggaran DPRD. “Kami memakai anggaran tersendiri,” ujarnya.



Ia juga menyampaikan agar bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

“Harta dan jabatan kami tidak akan dibawa mati, itu akan ditinggalkan. Kami akan membagi sedekah kami dari keluarga kami ke masyarakat, adanya Covid-19 ini menjadi momen, untuk saling berbagi di bulan puasa, perlunya sedekah, mengulurkan tangan,” ungkapnya. 

Di akhir acara, ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H. “Salam dari partai Golkar,” tutupnya.(*)


BACA JUGA