Pertemuan legislator DPRD Gowa dengan DPC Gerhana-LAI Gowa

DPRD Gowa Dukung Program Kerja Gerhana-LAI Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 05 Mei 2020 | 19:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Penyalahgunaan narkoba di kalangan milenial saat ini menjadi permasalahan global di berbagai negara, termasuk di Indonesia, salah satunya di daerah Kabupaten Gowa yang sudah menyasar sampai ke desa.

Sikapi hal tersebut, pegiat Anti Narkoba, DPC Generasi Pertahanan Narkoba Lembaga Aliansi Indonesia (Gerhana-LAI) Kabupaten Gowa tidak tinggal diam. Gerhana-LAI terus berupaya menyelamatkan generasi bangsa tersebut, agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.

“Pada kesempatan ini, Gerhana-LAI Gowa menyambangi kantor DPRD untuk bersilahturahmi dan menyampaikan program kerja organisasi kami secara langsung kepada Ketua DPRD Gowa,” ujar Sekretaris DPC Gerhana-LAI Gowa, Abd Hamid saat ditemui di Jln Mesjid Raya, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (2/3/2020) lalu.

Kedatangan Gerhana-LAI disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Gowa H Rafiuddin Raping, bersama Wakil Ketua Hj A Tenri Indah, serta beberapa anggota dewan dapil 7, yaitu Zulkifli Alimuddin Tiro dan Ir H Baharuddin Gessa.



Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat DPRD Gowa. Dalam pertemuan tersebut, Rafiuddin Raping selaku Ketua DPRD Gowa mengapresiasi dan siap mendukung Gerhana-LAI Gowa untuk menyelamatkan para generasi agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Di penghujung acara, pihak dari Gerhana-LAI memberikan plakat ke DPRD Gowa sebagai simbol ikatan kerja sama dalam upaya mensukseskan rencana aksi nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).(*)


BACA JUGA