Mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal bersama istri Mellia Fersini (Foto Instagram @melliafersini)

Akun Facebooknya Dipalsukan, Istri Deng Ical: Abaikan Saja Permintaannya

Rabu, 06 Mei 2020 | 19:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Akun Facebook Mellia Fersini, istri dari Mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical dipalsukan oleh oknum orang yang tidak bertanggung jawab.

Akun Facebook Mellia Fersini dihack

Akun yang mengatasnamakan dirinya itu meminta uang kepada sejumlah orang melalui pesan mesengger Facebook dengan alasan untuk penggalangan dana Covid-19.

Kelakuan oknum orang yang tak bertanggung jawab itu baru diketahui setelah adanya laporan dari beberapa teman Facebooknya bahwa akun yang mengatasnamakan dirinya itu meminta uang.

Dikonfirmasi, Mellia Fersini mengaku tak tau kalau akun Facebooknya dipalsukan oleh oknum orang yang tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.



Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh teman-teman Facebooknya untuk tidak meladeni atau menanggapi permintaan akun yang mencatut namanya.

“Mohon maaf FB dan Messenger saya lagi di hack. Apabila ada yang dihubungi dan meminta ataupun pinjam uang atas nama saya, saya minta untuk diabaikan saja permintaannya,” tulis istri Deng Ical ini, melalui postingan akun Facebook pribadinya.(*)