Bupati Gowa terima dana CSR Bank Sulselbar

Bantu Tangani Covid-19, Bank Sulselbar Gowa Serahkan Dana CSR Rp100 Juta ke Pemkab

Kamis, 07 Mei 2020 | 22:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — PT Bank Sulselbar Cabang Gowa menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 berupa uang tunai sebesar Rp100 juta kepada PKK Kabupaten Gowa di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa, Kamis (7/5/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Gowa, Hj. A. Rini Takaryani kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan.

Rini Takaryani mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar yaitu Bank Sulselbar (BSSB) Peduli.

Lanjutnya, bantuan ini juga merupakan bentuk dukungan Bank Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Gowa untuk penanganan Covid-19 di Gowa.



“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat digunakan dalam membeli APD untuk tenaga medis dan sembako untuk orang-orang yang tidak mampu,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan disela-sela penyerahan mengatakan bantuan ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Bantuan yang kita terima ini akan diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Gowa untuk penanganan Covid-19,” tandasnya.(*)