Saling Puji, Supriansa Akui NH Berperan Antar Dirinya ke Senayan

Minggu, 10 Mei 2020 | 22:33 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid saling memuji dengan Anggota Komisi III DPR RI Supriansah pada launching Golkar Peduli Covid-19 secara virtual, Sabtu (9/5/2020).

NH melontarkan pujian kepada Supriansah karena merupakan satu-satunya Anggota Fraksi Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) Sulsel yang ikut dalam pertemuan virtual tersebut.

pt-vale-indonesia

“Apresiasi yang tinggi kepada pak supriansah, satu-satunya fraksi golkar DPR RI dalam rapat ini,” ujar NH yang terlihat duduk didampingi Sekretaris Golkar Sulsel, Abdillah Natsir.

Selain Supriansah, diketahui ada sejumlah Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel yang ikut dalam pertemuan itu antara lain Rahman Pina, Andi Debbie Purnama dan lainnya.

NH mengajak eks Wakil Bupati Soppeng itu turut terlibat membantu Tim Satgas Covid-19 Partai Golkar di Sulsel. NH juga memberi masukan kepada Supri agar memaksimalkan silturahmi dengan pengurus Golkar tingkat kabupaten kota.

Mendengar pernyataan NH, Supriansah merespons dengan dingin dan mengaku bahwa keberadaannya di DPR RI tidak lepas dari peran NH yang memberi rekomendasi saat penyusunan daftar calon tetap (DCT) Pileg 2019.

“Saya tidak bisa menjadi anggota DPR RI kalau bukan pak ketua (NH) yang rekomendasikan itu,” ucap Hakim Mahkamah Partai Golkar ini.

Supriansah menjelaskan bahwa posisinya sebagai Anggota Komisi III DPR RI memang bertugas menjadi penyambung lidah dan harapan masyarakat di Dapil Sulsel II. 

Selain itu, dia juga mengaku butuh masukan dari NH terkait koordinasi dengan jajaran DPD II dalam rangka melawan Covid-19. “Saya juga minta arahan Pak NH untuk bantu saya koordinasikan ini sebagai orang baru di Partai Golkar,” tandas Supri.

Live event Golkar Peduli Covid-19 di Sulsel diikuti secara virtual oleh Ketua-ketua DPD II serta anggota Fraksi Golkar di tingkat kabupaten dan kota.(*)


BACA JUGA