Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Sore Ini Berpotensi Berawan di Sejumlah Wilayah Sulsel

Minggu, 10 Mei 2020 | 13:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada sore ini, Minggu (10/05/2020). Hampir di semua wilayah diprediksi berawan

Misalnya, pada siang hingga sore hari, hampir di seluruh wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Namun, beberapa daerah berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan, seperti di Palopo, Belopa, Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Enrekang, Pinrang.

pt-vale-indonesia

Kemudian di malam hari nanti, hampir semua wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Hujan dengan intensitas rendah diprediksi terjadi di Rantepao, Makale, dan Masamba.

Dini hari besok, seluruh di wilayah Sulsel diprediksi akan berawan. Tidak ada daerah yang berpotensi turun hujan.

Suhu udara : 20 hingga 34°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Parepare, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, Laut Flores bagian utara, dan Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA