PT Bintang Internasional bersama PMI Makassar menyerahkan bantuan sembako ke marbot masjid HM Asyik dan Baitul Khaer, Selasa (12/5/2020)

Bareng PMI Makassar, PT Bintang Internasional Serahkan Bantuan Sembako ke Marbot Masjid

Selasa, 12 Mei 2020 | 21:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bintang Internasional bersama PMI Makassar menyerahkan bantuan sembako ke marbot masjid HM Asyik dan Baitul Khaer, Selasa (12/5/2020).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Bintang Internasional, Andri Gunawan Horas yang diterima langsung perwakilan marbot masjid.

Dalam satu paket bantuan sembako tersebut berisikan beras, indomie, telur, sirup, vitamin C dan biskuit.

Andri Gunawan Horas mengatakan bantuan ini atas kerjasama PMI yang di peruntukan untuk marbot masjid, imam masjid dan cleaning service.



“Semoga bantuan sembako ini dapat membantu para marbot masjid di tengah padeni virus Corona ini,” ujar Andri Gunawan.

Sekretaris Pengurus Masjid HM. Asyik Makassar, Harisal Habil saat menerima bantuan tersebut, mengaku sangat bersyukur.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih banyak atas bantuan sembako ini, karna sangat membantu para pengurus masjid yang selama wabah Covid-19 ini tidak berpenghasilan karna masjid tutup sesuai imbauan pemerintah,” katanya.

“Semoga kedepan PMI dan Bintang terus melakukan kegiatan kemanusiaan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PMI Makassar, Dr. Syamsu Rizal Deng Ical berharap semua pihak yang memiliki kemampuan untuk membantu yang membutuhkan.

“Saat ini ekonomi masyarakat lagi lemah, maka dibutuhkan peran serta semua pihak yang berkemampuan untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.(*)