Driver Bosowa Taksi Bandara Sultan Hasanuddin melakukan Rapid Test Covid-19 di salah satu rumah sakit darurat Covid-19 di Makassar, Rabu (13/5/2020)

Driver Bosowa Taksi Bandara Sultan Hasanuddin Lakukan Rapid Test Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020 | 14:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kabar Baik! 80 orang driver Bosowa Taksi melakukan Rapid Test Covid-19, hasilnya menunjukkan tidak ada satupun driver yang positif/reaktif virus Corona (Covid-19). Seluruh driver yang menjalani test adalah driver yang melayani penumpang khusus dari dan ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Pelaksanaan Rapid Test dilakukan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 yang bekerja sama dengan pemerintah Kota Makassar. “Rapid Test ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan driver kami,” ungkap Herman Jaya, Direktur Bosowa Taksi.

hati-kita-keren

Para driver yang setiap hari berada di jalan, berinteraksi dengan banyak orang sehingga memilki resiko yang tinggi bisa terpapar Covid-19. Oleh sebab itu, dengan pelaksanaan Rapid Test Covid-19 dapat memastikan kondisi driver dalam keadaan sehat saat bertugas melayani Masyarakat khususnya di Kota Makassar.

“Selain untuk driver, test ini juga sebagai indikator kepada pelanggan kami bahwa yang melayani atau mengantar mereka ke tujuan benar-benar bebas dari Covid-19, ini salah satu bentuk peduli kami terhadap pelanggan,” tambah Herman.(*)