Bupati Luwu H. Basmin Mattayang, membagikan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa di Buntu Barana Kecamatan Suli Barat, Selasa (12/5/2020)
#

Kali Ini Bupati Luwu Serahkan BLT-DD di Buntu Barana Suli Barat

Rabu, 13 Mei 2020 | 13:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Bupati Luwu H. Basmin Mattayang, membagikan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa di Buntu Barana Kecamatan Suli Barat, Selasa (12/5/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu mengatakan bahwa semoga bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BST-DD) bisa meringankan beban masyarakat.

pt-vale-indonesia

“Jangan lihat nominalnya karena saat kita melihat nominal nya kemungkinan bagi kita ini kecil, tapi lihatlah azas manfaatnya,” jelas Basmin

Selain itu Basmin juga meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk senantiasa berdoa kepada tuhan, agar pandemi Covid cepat berlalu.

“Secara pribadi saya meminta kepada seluruh warga di Desa Buntu Barana untuk selalu berdoa semoga Wabah Covid-19 ini segera berlalu, agar kita kembali beraktifitas,” harapnya

Sementara itu, Kepala Desa Buntu Barana Ilham, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu, yang telah hadir menyerahkan BLT-DD secara langsung kepada masyarakat.

“Terima kasih Bapak Bupati Luwu telah menyempatkan waktu untuk berbagi bersama keluarga yang ada di Desa Buntu Barana Kecamatan Suli,” sambutnya.

Lanjut Ilham membeberkan bahwa
Keluarga Penerima manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Buntu Barana Sekitar 50 Kk.

Dalam kunjungannya, Bupati Luwu turut didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa H. Bustan, Camat Suli Barat Maslim, Kabag Umum Imran dan Kepala Desa Buntu Barana Ilham.(*)