Sambut peringatan Hari Pelanggan Nasional, Bosowa Taksi & Oto Rental Nusantara (Orent), menggelar beragam program spesial bagi pelanggannya

Apresiasi Pekerja Medis, Orent Beri Diskon 30%

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT. Oto Rental Nusantara memberi apresiasi pekerja medis di Hari Perawat Internasional. Tak bisa dipungkiri, jasa para perawat sangat diperlukan dalam memerangi pandemik Covid-19.

Bersama dengan dokter dan tenaga medis lainnya, perawat menjadi garda terdepan yang berhadapan langsung dengan pasien demi kesembuhan mereka.

pt-vale-indonesia

Merayakan Hari Perawat Internasional yang jatuh pada tanggal 12 Mei ini, Orent memberikan penghargaan sebesar besarnya berupa pemberian diskon tarif sewa kendaraan bagi para petugas medis yang hendak menyewa kendaraan milik Orent.

“Diskon yang diberikan sebesar 30% dengan minimal sewa selama 1 minggu,” ujar SPVĀ Marketing Orent, Muhammad Taufan Hasan, Kamis (14/5/2020).

Cara memperoleh diskon cukup mudah hanya menunjukkan kartu identitas sebagai perawat dan dokter yang resmi dari institusi rumah sakit, klinik, atau puskesmas dari rumah sakit tempatnya bekerja.

“Promosi ini akan berlangsung hingga akhir Mei 2020. Untuk reservasi dapat menghubungi melalui WhatsApp 08114131617,” ungkapnya.(*)