Langsung Bekerja, Pejabat Wali Kota dan DPRD Makassar Silaturahmi di Posko Covid-19

Kamis, 14 Mei 2020 | 16:34 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Beberapa jam pasca dilantik sebagai penjabat Wali Kota Makassar, Prof Yusran Yusuf langsung mengadakan silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Posko Covid-19 di Jalan Nikel Raya, Makassar, Rabu (13/5/2020) malam.

Dalam undangan yang diterima, yang hadir adalah, Kapolrestabes Kota Makassar Yudiawan Wibisono, Dandim1408/BS, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Dandenpom XIV/4 HSN, Dansatrol Lantamal VI, Koops AU II, Ass Pers Kosekhanudnas II, Ketua PTUN Kota Makassar dan Ketua Pengadilan Agama Kelas IA.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, Prof Yusran lebih awal memperkenalkan diri. Mulai dari karirnya saat di kampus sampai dirinya mendampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Saya lebih awal memperkenalkan diri. Termasuk mau tahu progress covid-19. Namun secara substansi malam ini hanya ingin silaturahmi dan diskusi lepas,” kata Yusran mengawali pertemuan dengan Forkopimda Kota Makassar.

Mantan Dekan Fakultas Kehutanan Unhas ini datang menggunakan kemeja putih dah masker, disusul Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. Di dalam ruangan telah hadir beberapa tamu undangan.(*)


BACA JUGA