Paket menu Ready to Cook Gastros Resto

Memasak Lebih Efisien dengan Paket Menu Ready to Cook Gastros Resto

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di tengah kebijakan physical distancing dalam meminimalisir sebaran virus Covid-19, tidak menghalangi langkah Gastros Coffee and Eatery untuk tetap aktif melayani seluruh konsumennya melalui berbagai menu variatif yang ditawarkan.

Kali ini Gastros resto hadir dengan menawarkan paket bahan makanan segar yang siap dimasak atau ready to cook. Cara pengolahan yang mudah dan menyenangkan untuk dilakukan karena penggunaan waktu yang lebih efisien, menjadikan paket ready to cook Gastros resto sebagai solusi yang tepat untuk kalian yang gemar memasak namun tidak memiliki cukup waktu untuk menyiapkannya.

pt-vale-indonesia

Daya tarik dari paket menu ready to cook kerap menjadi pilihan bagi konsumen dikarenakan kualitas dan rasanya sama seperti saat makan di restoran. Bahkan dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama, dengan menyimpannya di freezer kulkas.

Selain itu, menggunakan bahan dengan kualitas terbaik yang terjamin kesegarannya dan disiapkan secara higienis, bahkan pada saat diantarkan kepada konsumen dalam kondisi segar sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir terhadap standar kualitas kebersihan dan keamanan makanan terjamin.

“Kami pun telah melampirkan petunjuk cara mengolah paket menu ready to cook Gastros agar konsumen tidak bingung, seingga lebih memudahkan konsumen dalam proses memasaknya,” ucap Executive Chef IKP, Ayu Puspita Handayani.

Beberapa pilihan paket menu ready to cook yang ditawarkan oleh Gastros resto diantaranya, Suki and Barbeque, American Barbeque, Croissant Burger, Roti Canai dengan kari ayam ala Gastros, dan Gastros Coffee Syrup with Bake Chocolate Danish.

Satu paket dapat diperoleh dengan kisaran harga mulai dari harga Rp60.000-Rp100.000. Dapat dinikmati sekitar 2-4 orang, tergantung dari menu yang dipilih.

Gratis biaya pengantaran untuk jarak kurang dari 2 km, sementara untuk jarak 2 – 5 km dikenakan biaya pengantaran senilai Rp10.000 dan untuk jarak lebih dari 5 km senilai Rp20.000.

Informasi pemesanan paket ready to cook Gastros resto via online dengan menghubungi via Whatsapp atas nama David di nomor 081342751253.

“Bagi kalian penikmat dari salah satu menu yang masuk dalam daftar tersebut, tidak ada lagi penghalang untuk dapat menikmatinya tanpa harus menunggu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berakhir,” tutupnya.(*)


BACA JUGA