FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar

Beli Sekarang Untuk Menginap Nanti di FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar

Sabtu, 16 Mei 2020 | 13:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar menawarkan promo Pre-Paid Voucher untuk para tamu yang ingin melakukan pembelian dan pemesanan kamar hotel. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan hotel untuk memberikan kemudahan bagi para tamu yang ingin menginap.

Pre-Paid Voucher ini memudahkan para tamu untuk melakukan pemesanan kamar hotel melalui pembelian voucher khusus dengan harga tetap dan dapat digunakan di kemudian hari. Dengan promo ‘FunCation at Fox’, voucher dapat dibeli mulai saat ini hingga bulan Juni 2020 untuk periode menginap bulan Agustus sampai dengan Desember 2020. Dengan harga mulai dari Rp275.000 nett per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

pt-vale-indonesia

Selain itu, bagi tamu yang ingin merasakan nikmatnya berakhir pekan di FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar, terdapat juga paket Pre-Paid Voucher yang berlaku untuk weekend. Paket FOX TASTIC Weekend dengan harga Rp600.000 nett sudah termasuk extra bed, FOX bites di restoran, early check-in dan late check-out sampai pukul 3 sore.

“Promo ini kami tawarkan untuk membantu para tamu yang ingin mempersiapkan liburan atau perjalanan bisnis untuk periode bulan Agustus sampai Desember 2020. Kami sangat berharap dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi tamu kami dengan memberikan segala kemudahan dan fasilitas yang kami berikan,” ujar La Halisu selaku General ManagerFOX Lite Hotel Royal Bay Makassar.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan menghubungi FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar, telepon dan WhatsApp 0853-3333-4220 atau dapat mengunjungi websitehttps://www.foxhotels.com.(*)