Ketua Relawan Covid-19 STIEM Bongaya, Abdul Mansyur Mus saat membagikan nasi dos ke tukang sampah, Jumat (15/05/2020).

Relawan STIEM Bongaya Bagi-bagi 400 Nasi Dos ke Warga Terdampak Corona

Sabtu, 16 Mei 2020 | 10:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Relawan Covid-19 STIEM Bongaya terus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Corona. Kali ini, sebanyak 400 nasi dos dibagikan untuk berbuka puasa, Jumat (15/05/2020).

Ketua Relawan, Abdul Mansyur Mus menjelaskan, bahwa pihaknya berkeliling Makassar untuk membagikan paket tersebut. Sasarannya ialah warga terdampak seperti buruh dan tukang sapu jalan.

“Jadi kita berkeliling tadi, dari Cendrawasih sampai Jalan Penghibur. Kami bagikan kepada tukang sapu, tukang sampah, dan buruh yang ada di pinggir jalan,” katanya.

Kepala Bagian (Kabag) Umum STIEM Bongaya ini juga menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan selama pandemi Corona. Adapun nasi dos dan bantuan lainnya berasal dari donasi pelbagai pihak.



“Kita akan terus berbagi sampai Corona ini selesai,” tambahnya.

Dengan hadirnya kegiatan tersebut, a pun berharap, agar pihak yang lain juga ikut dalam membantu warga terdampak Corona. Sehingga mereka banyak terbantukan.

“Saya berharap mudah-mudahan lebih banyak lagi orang yang mampu mengikuti jejak apa yang saya lakukan pada saat ini,” harapnya.

Sebelumnya, Relawan Covid-19 STIEM Bongaya ini juga memberikan 100 paket sembako. Pembagian paket tersebut dilaksanakan di Posko Induk Relawan Covid-19 STIEM Bongaya, Jalan Hati Mulia, Kota Makassar pada 1 Maret lalu. (*)


BACA JUGA