Tim Satgas DPR Gowa serahkan bantuan ke posko -posko Covid 19 di Kecamatan Palangga. Selasa (19/05/2020)

Lepas PSBB, Satgas DPRD Gowa Gencar Bagikan Bantuan ke Posko Penanganan Covid-19

Selasa, 19 Mei 2020 | 21:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL COM -Tim Satuan tugas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa sambangi posko penanggulangan virus Corona di Kecamatan Pallangga untuk memberi bantuan kepada petugas yang berjaga. Selasa (19/05/2020)

Koordinator Satgas Muh Ramli Siddik mengatakan kegiatan itu gencar dilakukan baik sebelum PSBB di Gowa diberlakukan maupun setelah dihentikan melalui regulasi oleh pemerintah setempat.

“Bantuan ini kita salurkan ke beberapa posko di Palangga barat dan timur,” jelasnya.

Bantuan yang disalurkan berupa makanan dan minuman serta vitamin agar petugas yang berjaga tetap fit dan bugar saat menjalankan tugas.



“Terlebih setelah PSBB ini mereka masih tetap bertugas, makanya kita tidak berhenti menyalurkan bantuan tersebut,” tambahnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat meski PSBB telah diberhentikan namun pola -pola hidup sehat yang telah diedukasikan selama ini harus tetap berjalan. Terlebih lagi angka pasien positif terus saja bertambah.

“Maka masyarakat harus tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah, agar virus ini bisa kita putus penyebarannya,”pungkasnya.

Saat ini, Berdasarkan data yang dirilis Tim gugus Kabupaten Gowa, tercatat angka pasien Positif mencapai 87 Orang, dengan rincian sebanyak 60 orang masih di rawat, 2 Orang isolasi mandiri, 19 Orang sembuh dan 6 Orang meninggal dunia.(*)

Tags:

BACA JUGA