Kabupaten Luwu, hari ini, Muhammad Dhevy Bijak kembali turun berbagi paket bahan pokok kepada masyarakat Luwu. Penyaluran sembako tersebut dilakukan di 4 kecamatan yaitu Larompong selatan, Larompong, Suli dan Suli barat, Rabu (20/5/2020)
#

Dhevy Bijak Kembali Salurkan Paket Sembako untuk Empat Kecamatan di Luwu

Kamis, 21 Mei 2020 | 00:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Setelah dua hari ini menyalurkan sembako di enam kecamatan di wilayah Walenrang Lamasi, Kabupaten Luwu, hari ini, Muhammad Dhevy Bijak kembali turun berbagi paket bahan pokok kepada masyarakat Luwu. Penyaluran sembako tersebut dilakukan di 4 kecamatan yaitu Larompong selatan, Larompong, Suli dan Suli barat, Rabu (20/5/2020).

“Iya, hari ini adalah hari ke-3. Insya Allah besok kami akan lanjutkan di beberapa kecamatan yang belum sempat kami sambangi untuk menyalurkan bantuan berupa sembako ini,” ungkap Muhammad Dhevy Bijak Pawindu.

Dalam aksi peduli dan berbagi, anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini terlihat didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fadriaty, para kader Demokrat Luwu.

Beberapa kepala desa serta Ketua KNPI Kabupaten Luwu, Irwan Saputra Pajerih turut pula hadir dalam kegiatan kali ini.



“Saya kira bentuk kepedulian seperti inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi memasuki hari raya idul fitri,” ucap Irwan Saputra Pajerih.

Sembako yang disalurkan tersebut diprioritaskan untuk masyarakat yang sama sekali belum tersentuh oleh bantuan bantuan sosial lain

Informasi yang dihimpun, sebanyak 1000 paket sembako dibagikan Dhevy Bijak pada hari ini, sedang total keseluruhan paket sembako yang akan disalurkan sebanyak sepuluh ribu paket.(*)


BACA JUGA