Anggota DPR RI Komisi IX, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menyalurkan bantuan paket sembako di Enam Kecamatan di Kabupaten Luwu, hari ini, Kamis (21/5/2020)
#

Hari Keempat, Dhevy Bijak Bagi Sembako di 11 Titik di 6 Kecamatan

Kamis, 21 Mei 2020 | 20:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Anggota DPR RI Komisi IX, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menyalurkan bantuan paket sembako di enam kecamatan di Kabupaten Luwu, hari ini, Kamis (21/5/2020).

Di hari keempat, giliran Kecamatan Belopa, Bajo, Bajo Barat, Ponrang Selatan, Ponrang, dan Bupon yang disambangi Legislator Partai Demokrat ini.

“Tiga hari ini kami kunjungi total 10 kecamatan. Hari ini bergerak dari tadi pagi bersama rekan rekan. Alhamdulillah kita bisa sisir 6 kecamatan ada 11 titik untuk bagi paket sembako,” tutur Dhevy Bijak Pawindu.

Informasi yang dihimpun, sebanyak 2500 paket sembako hari ini disalurkan untuk Warga prioritas yang belum tersentuh bantuan sosial lainnya.



Hari ini Dhevy nampak didampingi oleh Sekretaris Partai Demokrat Luwu, Arifin Wajuanna, Anggota DPRD Kabupaten Luwu, Summang, beserta KNPI Luwu dan Pengurus IPMIL serta beberapa kepala desa.(*)


BACA JUGA