Tim Bosowa Berlian Motor cabang Urip Sumoharjo Makassar melakukan Digithering secara langsung di akun Facebook Mitsubishi Bosowa Berlian, Jumat (22/5/2020)

Bosowa Berlian Motor Lebih Dekat dengan Konsumen Melalui Program Digithering

Jumat, 22 Mei 2020 | 20:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa Berlian Motor menggelar Digithering serentak di 10 cabang di seluruh provinsi di Indonesia Timur. Digithering sendiri merupakan mini gathering yang disiarkan secara langsung melalui media sosial Facebook Mitsubishi Bosowa Berlian.

pt-vale-indonesia

“Konsep Digithering, kami set sebagai mini gathering yang dilakukan memanfaatkan fasilitas LIVE yang ada di social media. Digithering dilaksanakan diseluruh wilayah pemasaran Bosowa Berlian,” ujar Head Marketing Departmen PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Program Digithering ini diinisiasi karena adanya physiscal distancing yang diberlakukan oleh pemerintah sehingga tidak dibolehkan untuk melaksanakan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang dalam jumlah banyak. Karenanya, Bosowa Berlian melaksanakan program ini agar tetap dapat berinteraksi dengan masyarakat di tengah pandemi.

“Selama 3 bulan terakhir kami mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan aktifitas event yang mengumpulkan banyak customer di satu tempat. Aktifitas seperti pameran/display juga tidak dapat dilaksanakan,” jelasnya.

Melalui program ini diharapkan hubungan baik Bosowa Berlian dan konsumen akan tetap terjaga. Dan masyarakat bisa mengetahui program-program terbaru apa saja yang ada di Bosowa Berlian.

“Harapan kami, aktifitas Digithering menjadi solusi ditengah pandemi. Kami terus berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dengan customer Mitsubishi,” paparnya.

Selama program berlangsung, beragam hadiah diberikan kepada konsumen yang mengikuti secara langsung Digithering di social media Facebook. Hadiah yang diberikan diantaranya, voucher belanja senilai masing-masing Rp100 ribu untuk 5 orang pemenang, 2 paket parsel lebaran, dan hadiah utama berupa sebuah Samsung Tab A.(*)


BACA JUGA