Manfaatkan Layanan Home Service Mitsubishi dengan #dirumahaja

Jumat, 22 Mei 2020 | 21:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia semakin meluas sehingga pemerintah mengimbau gerakan #DiRumahAja yang membuat banyak masyarakat melakukan jaga jarak fisik. PT Bosowa Berlian Motor berupaya untuk tetap dapat melayani keluarga Mitsubishi tanpa harus repot-repot keluar rumah.

hati-kita-keren

Bosowa Berian memiliki layanan servis yang memudahkan Mitsubishi Family untuk melakukan perawatan kendaraannya. Salah satunya adalah layanan Home Service yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan berkala tanpa harus keluar rumah.

“Melalui sosial media, kami terus mensosialisasikan program penjualan dan kemudahan memiliki kendaraan Mitsubishi. Paket purna jual juga kami tawarkan melalui layanan Home service Bosowa Berlian,” ujar Head Marketing Departmen PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.



Dalam layanan Home Service ini pihak mekanik dari diler Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah konsumen dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan Mitsubishi Motors kesayangan Anda. Personel dari diler yang mendatangi rumah konsumen ini juga akan dilengkapi dengan masker sehingga konsumen tetap nyaman dan aman.

“Jadi pelanggan dan calon pelanggan tidak lagi repot untuk datang ke Showroom, baik untuk melalukan pembelian, maupun perawatan kendaraan,” jelasnya.

Kemudian layanan berikutnya adalah Vehicle Pick Up yaitu layanan di mana pihak diler akan melakukan penjemputan kendaraan konsumen untuk dilakukan perawatan di diler. Konsumen pun cukup menunggu kendaraannya diperbaiki dengan tenang di rumah masing-masing. Semua personel yang akan mengambil mobil konsumen pun dilengkapi dengan masker untuk keamanan bersama. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Showroom Bosowa Berlian terdekat di kota Anda (syarat & ketentuan berlaku).

Selain itu, Bosowa Berlian juga tetap membuka layanan servis kendaraan di workshop resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia Timur. Hanya saja disarankan kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya di diler untuk terlebih dahulu memanfaatkan layanan Service Booking diler terdekat. Agar konsumen mendapat ketenangan kapan harus berkunjung ke diler dan juga persiapan jadwal servis serta pekerjaan servis dan spare part menjadi lebih teratur.

Konsumen bisa melakukan pemesanan untuk layanan servis (Service Booking) atau tanya-tanya mengenai informasi Home Service #dirumahaja melalui kontak whatsapp https://wa.me/6282152480690 (Tanya Bosowa).

“Cukup klik https://bit.ly/tanyabosowa atau scan QRcode dan segera mekanik Mitsubishi FUSO mengunjungi tempat atau rumah pemilik kendaraan Mitsubishi,” tuturnya.

Untuk servis berkala di diler Mitsubishi Motors, konsumen juga dapat memilih layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan servis cepat untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan. Pada MQP ini kendaraan konsumen akan dikerjakan oleh dua orang mekanik sehingga pekerjaan jadi lebih cepat.

Semua layanan ini diberikan oleh Bosowa Berlian agar seluruh konsumen Mitsubishi dapat dengan tenang dan nyaman melakukan perawatan kendaraannya, tanpa harus perlu keluar rumah. Memang sebaiknya menghindari kegiatan di luar rumah untuk meminimalisir kontak fisik dengan banyak orang.(*)


BACA JUGA