sumber: internet

Sejumlah Wilayah Sulsel Diprediksi Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:11 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Jumat (22/05/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Di siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Namun hujan sedang bisa saja berlangsung di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Makale, Belopa, Palopo.

Kemudian di malam hari nanti, adapun wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan yakni di wilayah Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Malili, Makale, Enrekang, Sengkang, Watampone, Soppeng, Barru. Selebihnya, diprediksi berawan.

Pada dini hari besok, hanya beberapa yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan. Diantaranya, di wilayah Palopo, Belopa, Makale, Rantepao, Sengkang, Watampone, Sinjai, Enrekang.

Suhu udara : 20 hingga 32°C, kelembapan udara : 70 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di di Selat Makassar bagian selatan, dan Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA