Anggota DPR RI Dapil III Sulsel, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, saat membagikan sembako ke warga di Luwu
#

H-1 Idul Fitri, Dhevy Bijak Masih Gencar Bagikan Sembako di Luwu

Sabtu, 23 Mei 2020 | 23:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Di Hari ke-30 Ramadan, menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri besok, Legislator Muda DPR RI ini masih terlihat sibuk membagikan paket sembako kepada warga di Luwu.

Bertepatan pula dengan Ulang Tahunnya hari ini, Sabtu, 23 Mei 2020, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu masih terus menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya warga yang terdampak banjir di Lamasi Timur, Kabupaten Luwu.

“Semoga warga yang terdampak banjir bisa bersabar dan bertawakkal atas musibah ini. Insya Allah ujian yang sedang dihadapi ini bisa berlalu segera,” harapnya.

Dhevy Bijak turun langsung mengunjungi daerah banjir sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk keprihatinan dan kepeduliannya.



Dalam kegiatannya tersebut, Legislator Fraksi Demokrat tersebut juga menyampaikan rasa keprihatinan yang sangat mendalam serta berharap agar bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat apalagi ditengah Pandemik Covid-19.

“Saya sangat prihatin dengan musibah ini, apa lagi besok sudah idul fitri. Saya berharap apa yang saya berikan ini bisa membantu masyarakat setidaknya sedikit meringankan beban kita semua,” tutur Dhevy.

Pada rangkaian kegiatan tersebut Dhevy nampak didampingi Anggota DPRD Luwu Fraksi partai demokrat Rifaldy Eka Putra, beserta kader Demokrat lainnya.(*)


BACA JUGA