Cari Informasi Lengkap tentang Bosowa Berlian Motor? Hubungi Tanya Bosowa

Senin, 25 Mei 2020 | 11:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa Berlian Motor telah meluncurkan layanan digital Tanya Bosowa. Layanan tersebut ditujukan bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh tentang produk maupun program Bosowa Berlian.

“Sejak Maret, kami telah melaunching layanan digital Tanya Bosowa,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

pt-vale-indonesia

Melalui Tanya (Tania), pelanggan Bosowa Berlian memiliki digital assistant yang dapat dihubungi 24 jam untuk mendapatkan informasi sekaligus memberikan solusi purna jual.

“Tanya Bosowa menjadi pintu utama saluran informasi selama masa pandemi dan seterusnya,” jelasnya.

Seluruh permintaan layanan penjualan, purna jual dan suku cadang dapat diakses melalui Tanya Bosowa.

“Jadi pelanggan dan calon pelanggan tidak lagi repot untuk datang ke showroom, baik untuk melalukan pembelian, maupun perawatan kendaraan,” lanjutnya.

Untuk mengakses Tanya Bosowa, cukup mengunduh aplikasi Whatsapp di smartphone Anda, dan hubungi digital assistant Tanya Bosowa dengan meng-klik https://wa.me/6282152480690 atau scan QRcode.

“Segera mekanik Mitsubishi FUSO mengunjungi tempat atau rumah pemilik kendaraan Mitsubishi. Kami selalu memastikan, mekanik dalam keadaan bersih dan bekerja sesuai protokol kesehatan,” paparnya.(*)


BACA JUGA