Bosowa Berlian Motor Beri Penawaran Menarik Setiap Pembelian Colt Diesel dan FUSO

Selasa, 26 Mei 2020 | 19:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO di Indonesia Timur, kembali menyelenggarakan program menarik untuk anda yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Mei 2020.

Khusus pembelian Colt Diesel di bulan Mei 2020 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) akan mendapatkan sebuah TV LED 32″ + Rice Cooker (S&K berlaku), dan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (S&K berlaku). Tak hanya itu, juga ada diskon spesial yang diberikan.

pt-vale-indonesia

“Terkait diskon kami berikan potongan harga terbaik,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Sementara itu, khusus pembelian FUSO di bulan Mei 2020 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) juga akan mendapatkan sebuah TV LED 50″ (S&K berlaku), dan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (S&K berlaku).

“Ada banyak program yang kami berikan. Untuk pembelian truk FUSO, mendapatkan hadiah langsung TV LED tanpa diundi,” jelasnya.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, Anda dapat langsung menghubungi kantor/showroom dealer Bosowa Berlian terdekat di kota Anda.

“Syarat dan ketentuan mengikuti regulasi di setiap wilayah penjualan. Tapi untuk hadiah langsung TV LED tidak terikat syarat,” tukasnya.(*)


BACA JUGA